Sisipkan komentar anda untuk tiap Arikel karena tujuan blog ini untuk mencari pemecahan dari masalah yang ditawarkan setiap artikel!

Selasa, 20 Januari 2009

Yakin = Berhasil

Keberhasilan mengandung banyak arti positif dan menakjubkan. Keberhasilan berarti kemakmuran pribadi, kekuasaan, kepemimpinan dan lain - lain. Setiap manusia menginginkan keberhasilan. Siapapun menginginkan yang terbaik dari apa yang dapat diberikan kehidupan pada dirinya. tidak seoarnag pun yang ingin menrangkak dalam kemiskinan. Dan untuk merauh sebuah keberhasilan maka diperlukan sebuah keyakinan yang kuat bahwa harapan dan cita - cita yang direncanakan oleh seseorang akan berhasil. Keyakinan adalah doktrin terpenting dalam keberhasilan. Usaha tanpa keyakinan berarti omong kosong. Demiianlah posisi keyakinan dalam keberhasilan. maka dari itu keyakinan merupakan suatu aspek penting dalam keberhasilan, bahkan mungkin, keyakinan itu sama pentingnya denagn cita - cita dan harapan itu sendiri.

Demikian rumus keyakinan bekerja:

Yakin dapat melakukan - menghasilkan kekuatan dan ide - menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk berusaha - dan akhirnya berkembang menjadi, bagaimana melakukannya?

Ingatlah :

Pikirkan tentang keragu - raguan maka anda akan gagal

Pikirkan tentang keberhasilan maka anda akan berhasil

Demikian sesi pertama dari sekumpulan sesi self management dari saya, silakan tunggu lanjutannya.

YAKINLAH!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbukti Bikin Uang!

Pengikut

Powered By Blogger

Apakah Blog ini Menarik?