Sisipkan komentar anda untuk tiap Arikel karena tujuan blog ini untuk mencari pemecahan dari masalah yang ditawarkan setiap artikel!

Rabu, 31 Desember 2008

Apa Sih Maunya Israel?!

Apa sih maunya Israel sebenarnya?! Negara zionis yahudi ini lama – lama memang makin tak tahu diri saja, mereka terus –terusan membombardir darah palestina dan menghasilkan korban jiwa dan harta yang besar dengan alas an membalas serangan kelompok HAMAS. Namun apa yang kita semua saksikan? Hanya kekerasan, penghancuran dan korban dari rakyat sipil yang tidak bersalah makin banyak berjatuhan. Dan mereka malah mengatakan serangan yang dilakukan selama ini hanya sebagian kecil dari operasi yang lebih besar. Kini kita harusnya bertanya mengapa mereka sebegitunya membombardir Palestina dan menimbulkan sebegitu besarnya korban? Apakah tujuan mereka murni hanya menghentikan aksi HAMAS yang mereka tuduh teroris atau ada tujuan lain dibalik itu semua?! Padahal kalau dilihat, bukannya kelakuan mereka sendiri yang lebih kejam dari teroris?! Mereka dengan teganya menyerang rakyat yang tidak bersalah dan membuat ribuan anak menjadi yatim piatu, membuat ribuan wanita menjadi janda dan membuat ribuan pria menjadi duda! Lalu kita lihat reaksi dari dunia, mereka ramai – ramai mengecam aksi Israel menginvasi daerah Palestina namun apa reaksi Israel? Mereka adem ayem saja seolah tidak pernah terjadi apa – apa malah mereka dengan entengnya menjawab bahwa serangan yang selama ini diluncurkan kedaerah Jalur Gaza hanya serangan kecil untuk operasi yang lebih besar, dan yang lebih keterlaluan lagi, meraka mempersulit pasokan bantuan untuk rakyat Palestina yang menjadi korban dengan cara menutup jalur masuk ke daerah Gaza. Ini sudah keterlaluan dan tidak bias ditolerir lagi, jelas – jelas mereka ingin memusnahkan Bangsa Palestina.

Pertanyaan besar berikutnya, mengapa Israel sampai berani melakukan ini semua?! karena telah kita ketahui bahwa ini sudah terjadi sejak tahun 1947 hingga sekarang dan dari tipa kali invasi wilayah Palestina semakin mengecil dan wilayah Israel semakin luas saja. Jawabannya hanya satu, Amerika!!!!! Mereka melindungi bangsa penyembah tembok ini, sehingga bangsa zionis ini berani bertindak semena – mena, dan yang lebih aneh lagi, dunia seakan tidak bisa berbuat apa – apa, mereka mengecam tapi tidak bisa merealisasikannya menjadi perbuatan nyata membantu rakyat Palestina, begitu pula PBB yang menyatakan dirinya sebagai penjaga perdamaian dunia tidak bias berbuat apa – apa, karena tentu saja karena faktor Amerika yang notabene ketua dewan keamanan PBB. Sungguh Ironis memang nasib rakyat Palestina, mereka berjuang sendiri menghadapi kelaliman Negara Zionis Israel tanpa bias mengharapkan bantuan dari sesame saudara seagama yang tersebar di seluruh dunia. Merka hanya bisa menangis dan mamohon pada Allah swt, bahwa keadilan akan segera dating dan Allah akan segera menunjukan kekuasaannya. Dan kita sebagai saudara seagama bila memang tidak bisa membantu secara fisik maka bantulah dengan doa karena sesame muslim memang wajib saling mendoakan, betul kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbukti Bikin Uang!

Pengikut

Powered By Blogger

Apakah Blog ini Menarik?